Image of Problematika Menciptakan Iklim Usaha Yang Kondusif

Text

Problematika Menciptakan Iklim Usaha Yang Kondusif



Dalam setiap penyelenggaraan SPHN, KHN Mengimplementasikan " call for papers ". Dengan " Call For Papers" keselarasan dinamika hukum yang berkembang di masyarakat dengan kegiatan yang dilakukan KHN menjadi lebih terwujudkan. Dengan " Call For Papers " juga, KHN membahas tema yang dipresentasikan dengan tulisan yang berbasis penelitian hukum maupun sosial. Berkaitan dengan hal itu, KHN selalu mengundang perguruan tinggi negeri, perguruan tinggi swasta, lembaga pemerintah, lembaga swasta dan perorangan tertentu di 33 Propinsi, untuk mengirimkan tulisan-tulisan terbaiknya yang berbasiskan penelitian hukum maupun sosial yang telah dilakukan dalam kurun waktu tertentu.

Dalam sisi yang lainnya, Call For Papers" juga merupakan realisasi pola bottom up yang senantiasa digaungkan dan dipraktikkan pada masa orde baru dan mungkin masih tersisa pendekatannya sampai dengan saat ini, hanya akan mendistorsi aspirasi masyarakat.

Isi dari buku ini merupakan hasil dari seleksi " call for papers " yang dilakukan KHN dalam rangka penyelenggaraan SPHN 2011. Isi dari buku ini menggambarkan problematika menciptakan iklim usaha yang kondusif yang telah dipikirkan oleh masyarakat serta diserap oleh para akademisi. Pemikiran dan penyerapan tersebut kemudian diwujudkan dalam suatu tulisan yang selaras dengan tema yang terumuskan dalam SPHN 2011 sebagaimana tersebut diatas, yaitu Reformasi Hukum dalam Rangka Menciptakan Iklim Usaha yang Kondusif."


Ketersediaan

2022.0497340 MUJ pIlmu Hukum - Library (Rak 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
340 MUJ p
Penerbit Komisi Hukum Nasional RI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
322 p. : ill. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3452-34-0
Klasifikasi
340
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya