No image available for this title

Text

Saman: Fragmen dari Novel Laila Tak Mampir di New York



Berlatar di kota New York, Yasmin, Laila, Cok, dan Shakuntala merupakan empat wanita yang sudah bersahabat lama. Mereka memiliki permasalahan masing-masing. Laila terjebak dalam hubungan terlarang karena mencintai suami orang. Yasmin tidak dapat melupakan masa lalunya dan tega berselingkuh dari suaminya. Shakuntala memiliki masalah dengan keluarganya, karena sikapnya yang pemberontakan. Kemudian cok menjadi wanita binal yang senang berkencan dengan banyak laki-laki.


Masalah muncul ketika Laila menjalin hubungan terlarang dengan laki-laki yang sudah berkeluarga bernama Sihar. Di tengah hubungan tersebut Sihar terlibat masalah dengan atasannya karena proyek pengeboran. Atasan Sihar memerintahkan agar pengeboran segera dilaksanakan, tapi Sihar menolak dan berkata jika pengeboran tidak dapat dilaksanakan karena alat yang belum memungkinkan.

Atasannya tetap bersikeras hingga proyek tersebut menyebabkan gempa lokal. Salah satu rekan kerja Sihar terlempar ke laut dan menghilang, Sihar tidak terima, dia berniat untuk menuntut atasannya. Laila sebagai kekasih Sihar ingin membantu Sihar dengan mengenalkannya pada seorang aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat bernama Saman. Laila juga meminta tolong pada Yasmin yang kini sudah menjadi pengacara handal.


Ketersediaan

20240904813 UTA sUNIDA - LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 UTA s
Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
208 p.; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9023-17-3
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 18
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya