Image of Analisis Tes Bakat : Dalam Pemilihan Karier & Jurusan

Text

Analisis Tes Bakat : Dalam Pemilihan Karier & Jurusan



Berbakat atau tidak berbakat? Itulah pertanyaan yang acap kali muncul dalam benak seseorang. Namun, bagaimana cara mengenali bakat diri kita sendiri?Seringkali orang mengira bahwa hanya sedikit sekali orang yang berbakat. Hal itu keliru, kita kebanyakan memiliki suatu bakat, namun tidak selamanya mahir mengenali atau mengembangkannya.

Buku ini hadir sebagai suatu upaya yang akan membantu Anda untuk mengenali kemampuan dan bakat-bakat Anda. Serta membantu mengenali potensi diri dan menentukan dalam belajar keterampilan, yang pada gilirannya nanti mungkin akan menjadi awal bagi karier Anda.

Buku Analisis Tes Bakat ini dilengkapi dengan beberapa metode tes dan analisis tes penalaran verbal, kemampuan angka, penalaran abstrak, kecepatan dan ketelitian klerikal. Penalaran mekanikal, visualisasi spasial, serta terakhir dijelaskan bagaimana cara Anda mengevaluasi hasil dari tes yang Anda lakukan.

Sebuah buku yang tidak banyak hadir di pasaran, khususnya untuk tes bakat yang dilengkapi visualisasi gambar, yang membantu pemilihan jurusan sekolah sampai penentuan karier.


Ketersediaan

2023.0013515 SUK aUNIDA - Library (Rak 5)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
515 SUK a
Penerbit Ghalia Indonesia : Bogor.,
Deskripsi Fisik
230 p. : ill. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-450-493-9
Klasifikasi
515
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya