Image of Sistem Operasi Komputer : Dilengkapi dengan Studi Kasus Sistem Operasi DOS, Windows, Macintosh, dan Linux

Text

Sistem Operasi Komputer : Dilengkapi dengan Studi Kasus Sistem Operasi DOS, Windows, Macintosh, dan Linux



Sistem Operasi Komputer
Sistem operasi ko mputer adalah perangkat lunak yang bertindak sebagai perantara antara pemakai komputer dan perangkat keras. Sistem operasi merupakan landasan dari perangkat lunak- Perangkat lunak yang lain. Untuk dapat memilih sistem operasi yang sesuai serta mampu memaksimalkan penggunaan sistem operasi dan agar konsep serta naik operasi dapat diterapkan pada aplikasi aplikasi lain, maka pengetahuan mengenai sistem operasi komputer sangat diperlukan.

Buku ini diharapkan bisa dimanfaatkan pada mata pelajaran/mata kuliah sistem operasi dari tingkat kursus komputer smk tingkat mahasiswa tingkat manajemen informatika teknik informatika sistem komputer S1 Program studi informasi komputer , rekayasa perangkat lunak dan lain lainnya.

Materi ini mencakup pengantar sistem operasi struktur sistem operasi manajemen proses penjadwalan CPU singkronisasi proses penangana deadlock kongkurensi manajemen memori , memori virtual , manajemen input output struktur penyimpanan sekunder sistem file sistem penyimpanan , sistem terdistribusi , sistem proteksi, dan keamanan komputer studi kasus DOS studi kasus windows studi kasus mancintosh , studi kasus linux


Ketersediaan

2022.0591003.3 FAJ sManajemen - Library (Rak 1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.3 FAJ s
Penerbit Ghalia Indonesia : Bogor -Indonesia.,
Deskripsi Fisik
348 p. : ill. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979450-626-4
Klasifikasi
003.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya