Image of Keistimewaan Al Qur'an : Memahami Sisi - Sisi Keutamaan dan Kemukjizatan Kitab Suci

Text

Keistimewaan Al Qur'an : Memahami Sisi - Sisi Keutamaan dan Kemukjizatan Kitab Suci



Di samping kitab hidayah, Al Qur'an juga kitab suci yang penuh mukjizat. Kemukjizatan Al Qur'an bersifat maknawi, bukan hissi (materi) yang bisa dilihat sebagaimana mukjizat para nabi terdahulu seperti tongkat Nabi Musa. Karena itu, Al - Qur'an akan terus memberikan pencerahan pada setiap zaman, sampai kapan pun. Al Qur'an juga sakral suci. Membacanya dinilai ibadah. Membaca satu hurufnya mendapatkan 1 pahala (kebaikan) yang akan dilipat gandakan sampai 10 kali.
Membaca Al Qur'an tidak membosankan bagi pembacanya walupun dibaca ribuan kali. Bahkan, bagi sebagian orang, membaca Al Qur'an mempunyai kenikmatan tersendiri.
Disamping menjadi penawar (syifa) penyakit hati, Al Quran bisa juga dijadikan jampi - jampi terhadap penyakit lahir seperti sihir, gangguan jin, dan sebagainya.

Al Qur'an juga menghimpun isi kitab-kitab suci sebelumnya. Al Qur'an memuat berbagai persoalan kehidupan, cerita masa lalu dan masa mendatang, persoalan dunia dan akhirat, persoalan lahir dan batin, persoalan pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Masih banyak lagi keistimewaan Al Qur'an yang telah terbukti hingga saat ini. Tidak seorang pun mampu menandinginya semenjak diturunkan sampai kapan pun. Buku ini merekam tepian kecil dari samudra keistimewaan Al Qur'an


Ketersediaan

2022.05522X1 MUH kUNIDA - Library (Rak 2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Memahami Sisi - Sisi Keutamaan dan Kemukjizatan Kitab Suci
No. Panggil
2X1 MUH k
Penerbit PT Qaf Media Kreativa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
259 p. : ill. ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5547-99-7
Klasifikasi
2X1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya