Image of Unlocking Potential : 7 Keterampilan Coaching yang Dapat Mengubah Individu, Tim & Organisasi

Text

Unlocking Potential : 7 Keterampilan Coaching yang Dapat Mengubah Individu, Tim & Organisasi



Michael Simpson berhasil melakukannya! Dia berhasil menuliskan panduan dalam melakukan coaching para pemimpin masa kini. Unclocking Potential merupakan buku panduan coaching yang tepat bagi setiap manajer ataupun pemimpin. Dalam buku ini, michael memaparkan pemikirannya yang mendalam mengenai coaching disertai dengan alat bantu yang mudah dipraktekkan. Hal ini sangat membantu mengembangkan mindset dan kemampuan para pemimpin untuk membantu mereka meningkatkan keterlibatan karyawan dalam tim dan organisasi. Lebih dari itu, buku ini akan membantu Anda menemukan kesuksesan pribadi dan mendorong Anda untuk membantu orang lain menemukan kesuksesan pribadi dan mendorong Anda untuk membantu oranglain menemukan kesuksesan mereka. Hal - hal inilah yang merupakan tugas Michael sesungguhnya. Saya sangat merekomendasikan buku ini sebagai buku yang sangat bermanfaat. Sthephen M.R. Covey

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari karyawan, Anda perlu menjadi seorang coach, bukan hanya sekedar seorang manajer.
Anda menjadi seorang pemimpin karena Anda memiliki kemampuan dalam bidang pekerjaan Anda. Anda memiliki kemampuan dalam bidang pekerjaan Anda. Anda memiliki kemampuan dalam pelatihan dan pengalaman di bidang itu. Anda memahami bisnis Anda. Namun dapatkah Anda selalu dalam kondisi penuh motivasi dan mengikutsertakan secara aktif tim Anda?

Michael K. Simpson adalah seorang konsultan senior di Franklin Covey dan telah lebih dari 25 tahun berkecimpung dalam pelatihan bagi para eksekutif untuk menjadi seorang coach yang efektif. Michael membimbing para pemimpin dan manajer untuk mendorong dan mengembangkan talenta anggota tim mereka - aset paling berharga di setiap organisasi. Dalam buku panduan ini, Anda akan mempelajari berbagai keterampilan untuk melakukan coaching anggota tim dan sebagai kontributor bagi organisasi secara keseluruhan.

Transformasikan hubungan bisnis Anda (dan bisnis Anda) dengan alat bantu yang komprehensif ini untuk meningkatkan produktivitas profitabilitas, loyalitas dan kepuasaan pelanggan. Jangan berhenti hanya menjadi seorang manajer. Suntikkan energi. Bangkitkan semangat. Berilah inspirasi. Jadilah seorang coach.


Ketersediaan

2022.0548650 SIM uUNIDA - Library (Rak 6)Tersedia
2022.0549650 SIM uManajemen - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Unclocking Potential : 7 Keterampilan coaching yang dapat Mengubah Individu, Tim & Organisasi
No. Panggil
650 SIM u
Penerbit Dunamis Publishing : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
178 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-18802-8-9
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya