Image of 40 Tahun CSR Astra Melangkah Maju Bersama Indonesia

Text

40 Tahun CSR Astra Melangkah Maju Bersama Indonesia



Tak Banyak Perusahaan yang berkembang pesat dalam kurun waktu 57 Tahun sejak didirikan. Astra adalah salah satunya.. Perusahaan yang awalnya hanya memiliki empat karyawan itu telah berkembang luas. Hingga September 2014, sekitar 218.127 karyawan bekerja di 183 perusahaan Grup Astra. Laba Astra sepanjang 9 Bulan Pertama tahun 2014 mencapai Rp. 14,49 triliun.

Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, Jasa Keuangan alat berat dan pertambangan, agribisnis, infrastruktur dan logistik, serta teknologi informasi ini layak menjadi inspirasi bagi perusahaan di Indonesia, khususnya dalam menyelenggarakan program tanggung jawab sosialnya (Corporate social responsibility atrau CSR).

CSR yang dimulai sejak tahun 1974 atau telah berlangsung 40 tahun ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Astra. Bisa jadi program-program CSR yang dipraktikkan itu semakin membuat usaha Astra berkelanjutan dan bahkan berkembang luas hingga saat ini

Program CSR tersebut mampu mengelola dampak sosial dan lingkungan. Hal ini dapat dilihat dari terciptanya hubungan yang harmonis antara Astra dan Masyarakat yang bermukim di sekitar instalasi Astra.

Buku ini mencoba menelaah empat pilar utama CSR yang ditangani Astra, yakni pendidikan, lingkungan Usaha Kecil Menengah, dan kesehatan. Beberapa kisah sukses ditampilkan


Ketersediaan

2022.0331302.5 SUM 4Ilmu Komunikasi - Library (Rak 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
40 Tahun Melangkah Maju Bersama Indonesia
No. Panggil
302.5 SUM 4
Penerbit Sains Press : Bogor.,
Deskripsi Fisik
380 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya