Image of Etnografi Komunikasi : Perspektif Bahasa

Text

Etnografi Komunikasi : Perspektif Bahasa



Etnografi Komunikasi : Perspektif Bahasa

Buku etnografi komunikasi lebih menarik, jika dilihat dari perspektif bahasa. Bahasa mendapatkan perluasan mandat kajian dalam berbagai dimensi yang menyertai atau melekat didalamnya. Mempelajari dan meneliti bahasa, tidak mungkin lepas konteks, baik komunikasi, sosial, maupun budaya.

Oleh karena itu, bahasa dipahami bukan hanya sebagai instrumen penelitian ilmu lain, tetapi melalui etnografi komunikasi, justru ilmu bahasa memperoleh pengembangan dimensi dalam mendudukan bahasa pada beragam dimensinya.

Dalam rangka memperluas pilihan bacaan bergizi dalam bahasa Indonesia, kehadiran buku ini patut disambut dengan antusiasme tinggi. Pertama, buku ini termasuk buku yang ditunggu-tunggu mahasiswa pascasarjana di Indonesia, khususnya mereka yang tengah mempelajari etnografi komunikasi (atau studi komunikasi dan bahasa) karena buku ini dapat dipelajari secara mandiri, lantaran bahasa pengantarnya yang komunikatif, organisasi penyajiannya yang logis, dan contoh -contoh ilustrasi akan terasa relevan dengan kebutuhan pembaca(mahasiswa) di Indonesia, karena


Ketersediaan

2022.0199306.44 ANS eUNIDA - Library (Rak 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Entografi Komunikasi : Perspektif Bahasa
No. Panggil
306.44 ANS e
Penerbit Raja Grafindo Persada : .,
Deskripsi Fisik
284 p. : ill. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-100-0
Klasifikasi
306.44
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya