Image of Psikologi Komunikasi

Text

Psikologi Komunikasi



Psikologi Komunikasi
Komunikasi ada dimana-mana, dirumah, dikantor, di mesjid, bahkan dibioskop . Komunikasi menyentuh segala aspek kehidupan kita. Sebuah penelitian mengungkapkan 70% waktu bangun kita digunakan untuk berkomunikasi. Komunikasi menentukan kualitas hidup kita.

Kualitas hidup kita, hubungan kita dengan sesama manusia, dapat ditingkatkan dengan memahami dan memperbaiki komunikasi yang kita lakukan, Kita dapat mempelajari berbagai tinjauan tentang komunikasi, tetapi penghampiran psikologi adalah yang paling menarik. Psikologi menukik ke dalam proses yang mempengaruhi perilaku kita dalam komunikasi, membuka " topeng-topeng" kita dan menjawab pertanyaan-pertanyaan " mengapa" Psikologi melihat komunikasi sebagai perilaku manusiawii, menarik dan melibatkan siapa saja dan dimana saja. .

Karena disajikan dalam bahasa yang muda dicerna, maka buku Psikologi Komunikasi ini tidak hanya perlu dimiliki oleh para mahasiswa fakultas ilmu komunikasi dan mahasiswa fakultas psikologi saja, tetapi juga oleh siapa saja yang berminat memahami dan memperbaiki komunikasi yang mereka lakukan.


Ketersediaan

2022.0189153.6 RAK pPendidikan - Library (Rak 1)Tersedia
2022.0221153.6 RAK pUNIDA - Library (Rak 1)Tersedia
2022.0222153.6 RAK pUNIDA - Library (Rak 1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.6 RAK p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
318 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-514-145-7
Klasifikasi
153.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya