Image of The Power of Brands : Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek

Text

The Power of Brands : Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek



The Power of Brands yang akan berlangsung dalam kancah persaingan bisnis di era perkembangan teknologi yang begitu cepat dewasa ini bukan lagi perang kualitas produk melainkan perang merek. Kualitas produk sudah menjadi standar yang dapat dengan mudah dan cepat ditiru dan dimiliki oleh siapapun, sementara satu-satunya atribut yang sulit ditiru adalah merek yang kuat, yang memberikan pedoman, jaminan, keyakinan, dan harapan kepada pelanggan bahwa dia akan terpuaskan. Semakin tampak jelas bahwa keputusan pelanggan untuk membeli suatu produk telah menjadi sangat subjektif dan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang tak kasat mata

The Power of Brands memaparkan teknik - teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat tak kasat mata seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived quality dan asosisasi terhadap merek.

Perusahaan yang memiliki brand equity serta merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru. meraup keuntungan kompetitif dan yang tak akan kalah pentingnya. lebih mudah melancarkan berbagai strategi pemasaran untuk unggul dalam persaingan.


Ketersediaan

2022.0114658.83 RAN tUNIDA - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek plus Analisis Kasus dengan SPSS
No. Panggil
658.83 RAN t
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
268 p. : ill. ; 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-686-882-7
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya