Image of Profesor mBiung dan godaan dalam kepemimpinan

Text

Profesor mBiung dan godaan dalam kepemimpinan



Buku ini menjelaskan topik kepemimpinan yang kompleks dengan kayta-kata sederhana dan mencoba menjelaskan ciri-ciri yang baik dalam pola kepemimipinan yang efektif, mempunyai makna yang efektif, mempunyai makna yang realistik, menggugah pemikiran tentang hal-hal yang dikemukakan dan banyak mengandung nilai-nilai edukasi.
Buku ini berawal dari tulisan-tulisan yang secara rutin muncul seminggu sekali, PM Susbandono mengulik berabagai macam pemikiran. Buku ini menyajikan bunga rampai pemikiran dibidang kepemimpinan yang merambah berbagai sisi kehidupan. Kepemimpinan dalam pemikiran praktisi sumber daya manusia ini, terlibat secara intim dengan dunia keseharian : tentang bagaimana menanggapi soal pendidikan, rencana hidup, pencarian jati diri, persoalan politik dan lain sebagainya. DItuliskan dengan gaya ringan dan kadang jenaka, banyak inspirasi ada disini. Teori kepemimpinan melebur dengan racikan yang pas, tanbpa menggurui, logis dan cerdas dan membumi.
Anda akan menemukan banyak ide kreatif soal kepemimpinan disini sebagai bekal renungan terhadap diri sendiri. Buku ini sangat cocok bagi para pemimpin calon pemimpin atau bahkan bagi penikmat buku manjemen tanpa harus mengerutkan dahi dan tanpa kehilangan esensi.


Ketersediaan

2022.0064923.2 SUS pUNIDA - Library (rak 9)Tersedia
2022.0065923.2 SUS pUNIDA - Library (rak 9)Tersedia
2022.0066923.2 SUS pUNIDA - Library (rak 9)Tersedia
2022.0067923.2 SUS pUNIDA - Library (rak 9)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
923.2 SUS p
Penerbit Dunamis Publishing : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
228 p. : ill. ; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-72289-0-0
Klasifikasi
923.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya