No image available for this title

Text

Negeri Para Pemimpi



Buku tentang kisah kehidupan sekelompok manusia yang sedang berjuang dalam jalan dakwah. Dengan mimpi-mimpinya yang sangat besar, mereka bertekad untuk menggenggam dunia. Calon para pemimpin negeri yang akan merubah peradaban kearah kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan dengan akhlak karimah sebagai pondasi kehidupan.
Universitas Djuanda, dengan program pendidikan kader dakwah (PKD)nya, sebagai langkah awal untuk mewujudkan mimpi dan harap mereka. Dari sana pula kebersamaan itu muncul hingga mencuat dan mengakar kuat dalam jiwa.
PKD itu ialah mereka yang merasa berbahagia, merasa berbangga dan merasa beruntung telah dipersatukan disini di PKD. (A. Sholeh)

PKD itu kumpulan manusia yang memiliki visi mempersatukan umat, memiliki visi mencerdaskan diri dan umat sekaligus menjadikan anggotanya memiliki karakter pengemban dakwah. (Sarwono)

PKD adalah mereka yang mendapatkan kesempatan kuliah dengan jalan beasiswa yang Qualified, sedangkan kebersamaan, persatuan, kegembiraan adalah konsekuensi dari yang dijalankkannya. (Ma'ruf)


Ketersediaan

2022.0051813 IRM nUNIDA - Library (Rak 8)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 IRM n
Penerbit Gerai Buku : Bogor.,
Deskripsi Fisik
509 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya