Image of Choose Your Life

Text

Choose Your Life



Apakah anda menjalani kehidupan yang istimewa
Sebuah kehidupan yang istimewa tidaklah mengacu pada standar sukses, penghasilan, ataupun gaya hidup profesional. Kehidupan yang istimewa adalah yang dijalani sesuai dengan visi hidup Anda sendiri, apapun adanya itu.
Jika hidup dijalani secara demikian, Anda telah memenuhi karunia terbesar yang Anda terima, Anda berani untuk membangun sebuah hubungan yang dalam dan penuh makna. Anda menjalani hidup seperti petualangan besar, dan yang terpenting hidup Anda sungguh berarti.
Melalui Buku ini, Jim Huling berperan sebagai seorang pemandu yang sangat bersemangat dalam sebuah perjalanan yang akan mengubah hidup Anda.-membangunkan semua mimpi- mimpi tersebut menjadi nyata. Secara bertahap, Jim Huling akan memandu Anda untuk menjawab 3 pertanyaan tentang kehidupan yang sangat berarti.
Siapakah Anda?
Siapakah Anda, sejatinya? Dibawah semua label permukaan, siapakah sang jiwa khas yang adalah hakikat Anda? Apakah yang penting bagi Anda? Apa nilai-nilai utama yang menjadi ciri khas Anda?
Apa yang sesungguhnya Anda inginkan dalm hidup? Dapatkah Anda menggambarkan apa yang Anda inginkan dengan gamblang dan terperinci? Apakah Anda memiliki visi yang sedemikian menggairahkan, Sehingga Anda terdorong untuk mengejarnya.
Hal apa saja yang Anda bersedia lakukan?
Adakah Anda bersedia melakukan lebih dari memikirkan, memimpikan, dan membicarakan tentang kehidupan yang Anda inginkan, melainkan mulai menghidupkannya? Adakah Anda bersedia untuk bertanggungjawab terhadap visi hidup Anda? Apakah Anda yang memiliki rencana? Anda dan ya! Hanya Anda yang dapat menentukan arah hidup Anda. Choose Your Life! Jika Anda telah siap untuk menggali lebih dalam lagi, Anda dapat mulai menciptakan kehidupan yang istimewa mulai hari ini.


Ketersediaan

2022.0029155.25 HUL cUNIDA - Library (Rak 1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Metode berdaya guna yang terbukti untuk menciptakan kehidupan yang anda inginkan
No. Panggil
155.25 HUL c
Penerbit Dunamis Publishing : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
206 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-18802-7-2
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya