Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Dalam Pekerjaannya sehari-hari semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat even, informasi, ataupun, organisasi, Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller yang berjudul asli " Marketing Management " ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai kitab sucinya Manajemen Pemasaran.

Edisi pertama buku " Marketing Management " ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep - konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya, buku Marketing Management" yang dipakai di berbagai Universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke - 26 bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, Eropa, Afrika Timur Tengah, dan Australia. Kini, di edisi ke -13, Buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku " Manajemen Pemasaran, edisi Ke-13 ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke - 21.

Dr. Philip Kotler adalah Pengajar kawakan, pemikir, penulis, dan konsultan manajemen pemasaran yang telah menerima berbagai penghargaan dari institusi pendidikan dan organisasi pemasaran terkemuka. Selain buku " Marketing Management, 13th Edition ini, bukunya yang lain, Principles of Marketing, 12Th Edition " juga luas dipergunakan di banyak universitas dan telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Penerbit Erlangga dengan judul " Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi Ke - 2


Ketersediaan

2022.0583658 KOTUNIDA - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 KOT
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
412 p. : ill. ; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Ke-13
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya