Image of Komunikasi Pemasaran Kontekstual

Text

Komunikasi Pemasaran Kontekstual



Komunikasi Pemasaran Kontekstual

Saat ini, komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan secara konstektual. Psikografi konsumen sudah terlalu complicated dan para marketer semakin sukar mengambil simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk (product competition) semakin hari semakin ketat.

Pendekatan yang digunakan untuk membaca perilaku pasar pun tidak bisa dilakukan secara struktural, linear, reduksionistik, dan tekstual, tetapi dibutuhkan model komunikasi pemasaran yang lebih menyentuh ranah praktisnya secara konstektual dan horizontal. Komunikasi pemasaran kontekstual lebih memiliki sensitivitas dan respons yang cepat terhadap perubahan sosial (sosial change).

Buku Komunikasi Pemasaran Konstektual ini emncoba menggabungkan dan menyelaraskan dimensi teori dan praktik untuk mendapatkan deskripsi yang komprehensif serta relevan dengan konteks dinamika pasar/konsumen kekinian. Buku ini memaparkan megatren perubahan perilaku pasar yang saat ini sedang terjadi, terutama akibat revolusi digital (teknologi informasi).
Juga menghadirkan rumusan gagasan dan pendekatan baru tentang pemasaran komunikais yang sesuai dengan dinamika pasar yang ada saat ini.

Buku ini penting dimiliki oleh praktisi, akademisi, mahasiswa, dan peneliti di bidang komunikais pemasaran agar dapat memahami tantangan dunia pemasaran kotemporer yang sudah mengalami perubahan sangat revolusioner


Ketersediaan

2022.0195658.82 SUW kUNIDA - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 SUW k
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
146 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-56-5
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya