Image of Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran



Buku perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.

Reda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membeli produk dan benda bermerek.


Ketersediaan

2022.0131658.81 PET pUNIDA - Library (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Perilaku Konsumen(consumer behaviour) dan Marketing Strategy
No. Panggil
658.81 PET p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
258 p. : ill. ; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0612-65-5
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya