Image of Out of Shadow

Text

Out of Shadow



Out Of Shadow
Buku ini layak disimak, bermanfaat untuk menghilangkan stigma. Kita tidak boleh berputus asa untuk berikhtiar dan berobat sebab nabi muhammad bersabda. Berobatlah kalian, sesungguhnya semua penyakit ada obatnya, asal obatnya tepat, atas izin allah swt penyakit itu dapat sembuh, apabila penyandang epilepsi sembuh karena pengobatan dokter. sesungguhnya itu adalah atas seizin allah swt

Berbagi pengalaman dari penyandang epilepsi merupakan hal penting untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan motivasi kesembuhan. Hal ini tak lain karena pengalaman adalah realitas yang dihadapi penyandang epilepsi. Semoga masyarakat semakin mengerti dan memahami mengenai epileps. Semoga buku ini dapat menjawab keingintahuan masyarakat tentang penyakit epilepsi dan berbagai permasalahannya.

Bagi guru dan sekolah penting untuk menambah pengetahuannya tentang ciri - ciri penyembuhan dan efek efek tertentu melalui workshop, seminar, dan tambahan pengetahuan lain. Saya sambut baik dan berbahagia dengan terbitnya tulisan yang memberikan pengetahuan bagi pembaca. Semoga buku ini menjadi pedoman bagi mereka yang memerlukannya.

Epilepsi seperti juga penyakit lain yang mempunyai dasar organi, baik struktural ataupun faali/biokimiawi, tetapi kelainan terjadi pada otak. Perbedaannya adalah bangkitan bisa berakibat kejang - kejang dan gangguan kesadaran pada individu yang tampak normal. Seringkali hal itu dianggap sebagai kemasukan setan, gangguan jiwa atau penyakit keturunan. Memang sebagian penyandang karena keturunan, seperti halnya sebagai penyakit diabetes dan hipertensi. Malah mulut yang terkadang keluar bisa dikatakan menular. Bisa diidentifikasikan dengan penyakit rabies yang menular. Hal ini membuat penyandang epilepsi dikucilkan. Baik oleh keluarga maupun masyarakat, didiskriminasikan dalam menuntut ilmu dan mencari pekerjaan. Semoga buku ini dapat mencerahkan pandangan bagi penderita, keluarga dan masyarakat, dapat menerima penderita epilepsi sebagaimana penderita penyakit lain yang perlu kita bantu, bukan malah dikucilkan.

Buku Out Of Shadow ini sangat bagus dan berguna bagi penyandang epilepsi keluarga dokter, maupun masyarakat di sekitar penyandang epilepsi. Buku ini dapat menambah wawasan pembaca tentang epilepsi dengan segala masalahnya, baik masalah penyakit maupun psikososialnya. Buku ini bisa menyadarkan pembaca tentang epilepsi yang sebenarnya dan bisa menghilangkan stigma negatif di masyarakat. Buku ini bisa mengajak seluruh pembaca untuk bersama - sama menanggulangi epilepsi beserta segala problematiknya. Selamat yayasan Epilepsi Indonesia, teruslah berjuang kami semua akan selalu mendukung


Ketersediaan

2022.0609155 HAN oMy Library (Rak 1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155 HAN o
Penerbit IPB Press : Bogor -Indonesia.,
Deskripsi Fisik
98 p. : ill. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-493-608-5
Klasifikasi
155
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya