Image of Roadmap Nabawiyyah pembebasan baitul maqdis : menulis sejarah masa depan

Text

Roadmap Nabawiyyah pembebasan baitul maqdis : menulis sejarah masa depan



Buku ini menyajikan serangkaian teori dan model penting yang terkait Baitul Maqdis untuk berkontirbusi dalam proses memeberikan arahan dan pengaruh pada arus gagasan dan peristiwa yang berkaitan dengan Baitul Maqdis. Dengan kata lain, kontribusi sederhana untuk sejarah masa depan Baitul Maqdis khususnya dan kawasan Timur Islam pada umumnya.

Buku ini disiapkan sebagai referensi bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari Hubungan Internasional, pergerakan sejarah dan pembuatan sejarah masa depan. Untuk para aktivis, pembuat keputusan, pemimpin atau pemengaruh (influencer) dalam pengambilan keputusan di negara kita, dan bagi mereka yang tertarik untuk memahami Baitul Maqdis, teori-teorinya dan model dalam Hubungan Internasional. Juga untuk para pemikir, spesialis dan mahasiswa : Hubungan Internasional, pergerakan sejarah, geografi, ilmu politik, dan publik secara luas yang menaruh minat pada masa depan bangsa kita di tengah masalalu Baitul Maqdis yang menjadi sasaran konflik peradaban sengit, dan konspirasi paling berbahaya dalam sejarah moderan dan konteporernya, terutama setelah kegagalan gelombang perubahan pertama di wilayah tersebut.

Buku ini ibarat kompilasi penyakit yang sedang diderita umat, juga sebuah konsep ilmiah untuk melakukan perubahan, serta penggerak kesadaran ilmu yang dibangun diatas pondasi yang benar.


Ketersediaan

2022.0210909 FAT rUNIDA - Library (rak 9)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Menulis Sejarah Masa Depan
No. Panggil
909 FAT r
Penerbit Muslim Company Pulishing : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
552 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-99009-5-3
Klasifikasi
909
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya