Image of Berkarir di Dunia Broadcast Televisi & Radio

Text

Berkarir di Dunia Broadcast Televisi & Radio



Pesatnya perkembangan industri media yang didukung oleh kemajuan teknologi, dewasa ini menepatkan media massa eletronik pada posisi yang sangat strategis untuk berbagai tujuan. Selain menjadi sumber informasi, industri penyiaran pun menawarkan beragam sajian hiburan yang menarik. Bahkan industri penyiaran saat ini telah dijadikan kiblat trend dan menjadi bagian dari lifestyle.

Perkembangan yang luar biasa dari dunia penyiaran, baik radio maupun televisi, telah banyak memberikan banyak peluang menarik bagi para pelaku yang terlibat di dalamnya. Sehingga tidak heran bila banyak orang yang tertarik untuk berkarier di dunia broadcast ini. Siapapun bisa menjadi broadcaster. Asalkan ada kemauan yang kuat terus menerus meningkatkan kemampuan diri serta menimba ilmu dari mana saja dan dari siapa saja.

Buku ini akan mengupas seluk beluk dunia Broadcasting secara keseluruhan yang menggambarkan proses siaran serta mekanisme pembuatan produk media eletronik baik di radio maupun televisi. Lengkap dengan berbagai panduan teknis yang aplikatif serta berbagai tips bagi siapa saja tertarik untuk menekuni dunia penyiaran atau Broadcasting.


Ketersediaan

2022.0203384.54 RAH bUNIDA - Library (Rak 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Perlengkapan Broadcast Berkarier di dunia Broadcast Bisnis Broadcast Tahapan Produksi Teknik Siaran Menjadi Berkesan saat siaran Panduan Wajib bagi broadcaster
No. Panggil
384.54 RAH b
Penerbit Laskar Aksara : .,
Deskripsi Fisik
190 p. : ill. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-95175-8-3
Klasifikasi
384.54
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya