Image of Manajemen Birokrasi dan Kebijakan : Penelusuran Konsep dan Teori

Text

Manajemen Birokrasi dan Kebijakan : Penelusuran Konsep dan Teori



Buku ini merupakan hasil karya kolaborasi antara Dosen dan Mahasiswa Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (MIP-UMY). Kajian konsep dan teori tentang manajemen birokrasi dan kebijakan menjadi fokus yang dipilih oleh para penulis, mengingat peran penting MIP-UMY dalam pengembangan teori dan praktek-praktek pemerintahan.

Secara umum, konsep dan teori tentang manajemen birokrasi dan kebijakan mengalami dinamika dan penyesuaian dalam tataran praktek birokrasi dan politik. Paradigma dari government menjadi governance menuntut penyesuaian dari tataran birokrasi yang memberi ruang pada multiple stakeholders dalam berbagai keputusan-keputusan birokrasi/pemerintahan.

Buku ini sangat relevan bagi para mahasiswa dalam rumpun ilmu sosial dan politik khususnya bagi yang memperdalam Ilmu Pemerintahan, Administrasi Publik, Ilmu Politik, Sosiologi dan Pembangunan Sosial. Bagi masyarakat umum, buku ini dapat membantu memahami konsep dan teori tentang manajemen birokrasi dan kebijakan untuk menganalisis tata kelola pemerintahan dan implikasi kebijakan pemerintahan bagi masyarakat luas


Ketersediaan

2022.0166352.14 MUT mUNIDA - Library (Rak 3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Penelusuran Konsep dan Teori
No. Panggil
352.14 MUT m
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
231 p. : ill. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-229-349-1
Klasifikasi
352.14
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya